Selasa, 14 Juni 2011

CARA MEMPROMOSIKAN BAND





Promosi Band melibatkan berbagai topik. Dalam rangka mempromosikan band Anda, Anda akan membutuhkan sejumlah bahan termasuk:

Band Tekan Kit - Band Press Kit merupakan sumber daya berharga dalam Band Promosi. Kit Tekan menunjukkan tempat potensial atau mencatat semua perusahaan perlu mengetahui dalam satu paket yang sederhana. Kebanyakan tekan kit harus mencakup Foto Band, Band Bio, Salinan Surat Kabar Kliping, Daftar Gig, Daftar Song, Booking Info, dan Demo CD. Kunjungi link di atas untuk informasi rinci tentang menyelesaikan band tekan Anda kit untuk promosi band. Juga check out Garis Sampel Band Press Kit . 

Demo Band - Band Demo CD adalah alat yang diperlukan untuk promosi band juga. Ini harus disertakan dengan press kit band Anda. Hanya menambahkan 3 atau 4 lagu terbaik Anda pada disk bookers demo sebagai tempat yang paling tidak memiliki waktu untuk mendengarkan seluruh CD musik dari band Anda. Kualitas demo harus bergantung pada pengiriman ini. Jika Anda mengirimkan untuk mencatat perusahaan Anda akan menginginkan produk kualitas yang hebat, saat mengirim ke sebuah bar lokal Anda hanya ingin mendapatkan titik di seberang. Kunjungi Demo Band halaman dan Demo Penyampaian Halaman untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini. Home Recording adalah pilihan lain daripada membayar banyak uang untuk waktu studio. Ada kurva belajar untuk rekaman di rumah, tetapi setelah beberapa waktu investasi awal Anda dapat membayar dengan menyimpan uang pada waktu studio. 

Situs Band - Membuat sebuah situs web untuk anda band band Anda mendapatkan kehadiran internet. Potensi penggemar atau tempat dapat mencari dunia wide web dan berpotensi menemukan band Anda. Selalu menambahkan Anda Bands alamat URL web untuk Band Press Kit, Band Demo, dan Band Bisnis Kartu. Link band band website website untuk listing di daerah Anda. Sebagai contoh, Pittsburgh Live Music di Pittsburgh PA memungkinkan band-band lokal ke daftar website band mereka dan jenis musik. Juga, Anda dapat memiliki penggemar bergabung dengan milis Anda pada website Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun sebuah mailing list untuk penggemar email di masa depan ketika pertunjukan band yang datang ke daerah mereka. Cari tahu lebih lanjut tentang Cara Dapatkan Hit Pada Band Website Anda . 

Social Media Promosi Band - Jika Anda tidak mampu situs web band, mencoba membangun sebuah MySpace Musik halaman atau agar My Band PT . MySpace dan Facebook yang dibayar oleh iklan, jadi ini memungkinkan band-band untuk diletakkan di sana musik pada band ini situs media gratis sosial. Ada juga cara mudah untuk benar-benar menambahkan salinan tertulis lagu juga. Tambahkan menunjukkan tanggal, teman, band bio, dan link ke tempat Anda menjual CD Anda. A Free Band besar Promosi sumber daya. Ketika Anda mencapai teman-teman di musik MySpace atau Facebook, daftar email teman Anda seperti yang Anda dapatkan menunjukkan atau memiliki CD rilis. tanggal menunjukkan Post pada profil Facebook Anda juga untuk promosi manggung tambah. Twitter adalah pilihan lain yang bagus untuk menunjukkan tanggal posting dan promosi band. 

Posting Anda Acara Untuk Free Konser Kalender - Jangan ragu untuk mengunjungi kami Concert Kalender dan Post Band Anda Shows, Gigs, Wisata, atau Konser ke situs kami secara gratis.
Pengguna Baru Klik Disini
Ada Pengguna Login Disini
Instruksi Pada Cara Pasca Acara - User Baru
Instruksi Pada Cara Pasca Acara - Acara yang Ada 

Jual CD Anda Online - Kunjungi kami Cara Jual CD Anda Online halaman dan belajar lebih banyak tentang menemukan bisnis online yang membantu Anda untuk mendapatkan CD untuk dijual. 

Digital Distribution Of Music Anda Band - Pelajari cara untuk mendapatkan musik Anda dan MP3 yang tersedia untuk dijual di Apple iTunes, Amazon, Napster, Rhapsody, dan banyak musik situs online lebih. Ini tidak seperti yang sulit untuk dilakukan karena dapat berpikir. Banyak website musik online yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan musik digital yang tersedia, asalkan memenuhi persyaratan mereka. Pastikan untuk memeriksa persyaratan perusahaan dan kondisi dan struktur biaya. Berikut adalah Daftar Perusahaan-Perusahaan Penawaran Online Digital Distribution of Music (OMD). 

Musik Perizinan - Pelajari lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan's band musik Anda berlisensi. Ketika perusahaan lisensi lagu mereka pada dasarnya membayar Anda untuk hak untuk menggunakan hak cipta musik Anda untuk digunakan di TV, iklan, film, radio, atau situs web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar